Seputar Peradilan
Pengadilan Agama Kota Cimahi Raih Berbagai Penghargaan di Rapat Koordinasi Daerah Pengadilan Tinggi Bandung dan Pengadilan Agama se-Wilayah PTA Bandung Tahun 2025
Bandung – Jumat, 31 Januari 2025, Pengadilan Agama Kota Cimahi menorehkan prestasi membanggakan dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pengadilan Tinggi Agama Bandung Tahun 2025 dan Pengadilan Agama se-Wilayah PTA Bandung. Dalam ajang tersebut, PA Kota Cimahi berhasil meraih berbagai penghargaan atas kinerja dan inovasi dalam berbagai aspek pelayanan peradilan. Dalam mengikuti Rakorda, yang menjadi perwakilan dari PA Kota Cimahi untuk hadir terdiri dari Ketua PA Kota Cimahi, Djulia Herjanara, S.Ag., S.H., M.H., Wakil Ketua PA Kota Cimahi, Dr. Al Fitri, S.Ag., S.H., M.H.I., Sekretaris PA Kota Cimahi, Diana Risnawati, S.Sos., M.H., Panitera PA Kota Cimahi, Asep Kustiwa, S.H.
Pada kategori Pengelolaan Website, Pengadilan Agama Kota Cimahi tampil sebagai juara pertama selama dua triwulan berturut-turut, yakni pada Triwulan III dan Triwulan IV. Selain itu, Pengadilan Agama Kota Cimahi juga meraih peringkat 2 Keberhasilan Mediasi untuk periode Juli hingga Desember. Tak hanya itu, dalam kategori Ketepatan Waktu Penerbitan Akta Cerai, Pengadilan Agama Kota Cimahi juga memperoleh peringkat II untuk periode yang sama. Prestasi lainnya yang diraih adalah peringkat I dalam kategori unggah e-doc salinan putusan pada e-Court untuk periode Juli hingga Desember.
Prestasi-prestasi ini mencerminkan komitmen PA Kota Cimahi Kota Cimahi dalam pelayanan yang transparan dan akurat kepada masyarakat melalui visi digitalisasi yang dicanangkan oleh Mahkamah Agung secara optimal dalam administrasi peradilan guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat.
Ketua PA Kota Cimahi, memberikan apresiasi kepada seluruh unsur PA Kota Cimahi yang berkontribusi atas prestasi yang berhasil diraih. Dengan berbagai prestasi yang diraih, PA Kota Cimahi semakin menunjukkan komitmen nyata untuk menjadi pengadilan agama yang inovatif, profesional, dan berorientasi pada pelayanan prima bagi masyarakat.